Menu diet sehat makan buah dan sayuran berwarna

22:54

Menu diet sehat buah-buahan dan sayuran yang rendah kalori dan padat gizi, yang berarti dikemas dengan vitamin, mineral, antioksidan, dan serat. Fokus pada makan minimum harian yang direkomendasikan lima porsi buah dan sayuran dan secara alami akan mengisi Anda dan membantu Anda mengurangi makanan yang tidak sehat. Satu porsi adalah setengah cangkir buah mentah atau sayuran atau apel kecil atau pisang, misalnya. Sebagian besar dari kita perlu dua kali lipat jumlah saat kita makan.

Cobalah untuk makan Menu diet sehat buah dan sayuran setiap hari buah dan sayuran sebagai berwarna sangat mengandung konsentrasi tinggi vitamin, mineral, dan antioksidan. Tambahkan ke sereal sarapan, makan buah untuk hidangan penutup, dan camilan sayuran seperti wortel, kacang polong salju, atau tomat bukan makanan ringan olahan.

Sayuran hijau  selada. Kale, sawi, brokoli, dan kubis Cina semua dikemas dengan kalsium, magnesium, besi, kalium, seng, dan vitamin A, C, E, dan K.
Sayuran manis. Sayuran seperti yang alami manis seperti jagung, wortel, bit, ubi jalar, ubi jalar, bawang, dan labu-menambah manisnya sehat untuk makanan Anda dan mengurangi keinginan Anda untuk menambahkan gula.

Buah Menu diet sehat. Buah adalah lezat, memuaskan cara untuk mengisi pada serat, vitamin, dan antioksidan. Buah buahan berwarna  mengurangi resiko kanker, apel menyediakan serat, jeruk dan mangga menawarkan vitamin C, dan seterusnya.
Cara mudah untuk menambahkan lebih banyak serat untuk diet Anda adalah untuk memulai hari Anda dengan sereal gandum utuh atau menambahkan  gandum asli menjadi sereal favorit Anda.

Bagaimana serat dapat membantu menurunkan berat badan. Karena serat tetap di perut lebih lama dari makanan lain, perasaan kenyang akan tinggal bersamamu lebih lama, membantu Anda makan lebih sedikit. Serat juga bergerak melalui sistem pencernaan Anda lebih cepat, sehingga lebih sedikit  diserap. Dan ketika Anda mengisi pada serat, Anda juga akan memiliki lebih banyak energi untuk berolahraga.

Sekian artikel tentang Menu diet sehat makan buah dan sayuran berwarna baca juga artikel lainnya tentang Program diet sehat atau artikel sebelumnya tentang tips menu diet sehat rendah kalori



Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔