Program Diet Sehat dan Cara Diet Yang Sehat Terbaru

18:24

Program diet sehat dan cara diet yang sehat terbaru. Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat. Berikut ini adalah cara diet sehat yang yang dapat digabungkan dengan cara diet alami maupun cara diet yang sehat.

Bagaimana cara Program diet sehat atau cara diet cepat ikuti langkah berikut ini




program diet sehat dan cepat
Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat
Jika Anda membakar 500 kalori lebih dari yang Anda makan setiap hari selama seminggu, Anda harus kehilangan sekitar 1-2 pon.

Cara diet alami Jika Anda ingin menurunkan berat badan lebih cepat, Anda harus makan lebih sedikit dan berolahraga lebih banyak.

Misalnya, jika Anda mengambil di 1.050 hingga 1.200 kalori per hari, dan olahraga selama satu jam per hari, Anda bisa kehilangan 3-5 pound pada minggu pertama, atau lebih jika Anda berat lebih dari 250 pound. Ini sangat penting untuk tidak memotong kalori lebih jauh - itu berbahaya.


Membatasi garam dan pati juga berarti kehilangan berat badan lebih pada awalnya - tapi itu sebagian besar cairan, tidak gemuk.

"Ketika Anda mengurangi natrium dan memotong pati, Anda mengurangi cairan dan retensi cairan, yang dapat mengakibatkan hingga 5 pon kehilangan cairan saat Anda memulai," kata Michael Dansinger, MD, dari NBC The Biggest Loser.

Cara diet yang sehat. Diet untuk Berat Badan Cepat
Dansinger merekomendasikan makan diet yang meminimalkan pati, gula ditambahkan, dan lemak hewan dari daging dan produk susu. Untuk menurunkan berat badan yang cepat, dia merekomendasikan berfokus pada buah-buahan, sayuran, putih telur, produk kedelai, payudara unggas tanpa kulit, ikan, kerang, makanan tanpa lemak susu, dan 95% daging tanpa lemak.

Berikut adalah tips dari Dawn Jackson Blatner, RD, penulis buku The Flexitarian Diet:

Cara diet sehat makan sayur untuk membantu Anda merasa kenyang.
Minum banyak air. Dapatkan makanan dari rumah Anda yang sehat.
Tetap sibuk - Anda tidak ingin makan hanya karena Anda bosan.
Makan hanya dari piring, sementara duduk di meja. Tidak ada merumput di depan 'kulkas.
Jangan melewatkan makan. Menjaga jurnal makanan - menuliskan segala sesuatu yang Anda makan - juga dapat membantu Anda tetap di jalur yang baik.

"Bahkan jika Anda menuliskannya di serbet dan berakhir membuangnya, tindakan menuliskannya adalah tentang menjadi bertanggung jawab kepada diri sendiri dan merupakan alat yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan," kata Bonnie Taub Dix, MA, RD, 

Sekian artikel mengenai Program Diet Sehat dan Cara Diet Yang Sehat Terbaru. Baca juga artikel sebelumnya tentang menu diet sehat

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔