Tips diet sehat secara hemat di kantong atau uang

18:26


Tips diet sehat secara hemat di kantong atau uang

cara diet sehat
Jika Anda seseorang yang cenderung untuk mengambil makanan cepat saji untuk makan siang Anda, Anda mungkin makan berlebihan.

kiat makan siang untuk menghemat uang dan kalori
Sebaliknya, dengan coklat untuk makan siang setiap hari Anda dapat menemukan cara untuk menghemat uang dan mengurangi kalori Anda pada waktu yang sama.

Jika Anda berpikir Anda mungkin tidak bisa menemukan waktu untuk melakukan hal ini, pikirkan lagi! Ada cara mudah yang bisa melakukannya dengan cepat dan mudah. Berikut adalah beberapa tips untuk memandu Anda:

Tips diet sehat terbaru

1. Gunakan sisa. Ekstra pizza, pasta, ayam, ikan, couscous, sayuran atau salad dapat dinikmati sebagai sisa hari berikutnya. Bahkan, Anda bahkan dapat merencanakan ke depan dan secara sadar membuat tambahan sehingga Anda yakin untuk memiliki cukup untuk hari Anda berikutnya makan makan siang. Dengan menggunakan wadah kecil dan kemasan beberapa perak, Anda akan memiliki makanan untuk sebagian kecil dari biaya tarif restoran.


2. Bungkus selai kacang & jeli atau keju ringan & sayuran, sandwich merupakan hal yang mudah untuk membuat sebuah tas makan siang coklat. Dan jika Anda ingin menambahkan twist, pertimbangkan untuk menggunakan serat tinggi bukan roti. Hanya mengisi bungkus dengan tambalan yang sama seperti yang Anda akan dimasukkan ke dalam sandwich. La Tortilla Factory membuat beberapa baik-mencicipi, kalori terkontrol (100 kalori) wraps yang besar untuk tujuan ini. Pasangan dengan sepotong buah dan menikmati.


3. Kadang-kadang Anda tidak punya waktu untuk menyiapkan makanan sehat Anda dan hanya punya waktu untuk mengambil dan pergi sesuatu yang portabel. Selama Anda memastikan bahwa secara teratur Anda memiliki jenis makanan di rumah Anda, Anda akan selalu dapat membuat ambil dan pergi makan siang. Tunggal mengambil yogurt rendah lemak, iris keju rendah lemak, melayani tunggal rendah keju cottage lemak, bar gizi (baik untuk pengganti makan dan ukuran snack), 100 paket kalori, buah segar (apel, jeruk, pisang, anggur) yang sudah dibungkus pembungkus sendiri adalah contoh dari jenis makanan yang membuat cepat, ambil-dan-pergi makan siang. Dan hanya dengan sedikit persiapan menjelang waktu, Anda dapat menambahkan wortel, tomat atau memotong seledri.

4. Jika Anda memiliki akses ke microwave di tempat kerja, makanan beku oleh Bersandar Cuisine, pilihan sehat adalah pilihan lain. Meskipun mereka mungkin memiliki lebih dari natrium contoh lain di sini, mereka masih baik-baik saja lakukan sekarang dan kemudian. Kerugian mungkin kandungan natrium mereka tetapi terbalik adalah bahwa mereka biasanya biaya kurang dari ketika memesan mengambil. Mereka juga mengambil menebak dari menghitung kalori. Dan ketika dipasangkan dengan sepotong buah, mereka menawarkan cara yang sangat nyaman untuk menikmati makanan makan siang.

Sekian artikel tentang  Tips diet sehat secara hemat di kantong atau uang baca juga artikel tentang diet sehat di halaman lainnya. Atau artikel sebelumnya tentang tips cara menurunkan berat badan 8kg dalam seminggu.

Share this :

Previous
Next Post »
0 Komentar

Penulisan markup di komentar
  • Silakan tinggalkan komentar sesuai topik. Komentar yang menyertakan link aktif, iklan, atau sejenisnya akan dihapus.
  • Untuk menyisipkan kode gunakan <i rel="code"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan kode panjang gunakan <i rel="pre"> kode yang akan disisipkan </i>
  • Untuk menyisipkan quote gunakan <i rel="quote"> catatan anda </i>
  • Untuk menyisipkan gambar gunakan <i rel="image"> URL gambar </i>
  • Untuk menyisipkan video gunakan [iframe] URL embed video [/iframe]
  • Kemudian parse kode tersebut pada kotak di bawah ini
  • © 2015 Simple SEO ✔